-->

Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI

Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng – Adalah salah satu sinetron terbaru RCTI yang dikabarkan akan segera tayang. Untuk pemeran monyet cantik diperankan oleh Mufida Omar Nahdi. Sedang, untuk pemeran srigala ganteng diperankan oleh Masaji Wijayanto. Sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng ini adalah produksi dari Starvision Plus.

Bagi anda yang pernah menonton sinetron ‘Roman Picisan’ tentu, pasti pernah melihat wajah cantik dari Mufida Omar Nahdi ini. Sebab, dalam sinetron tersebut, Mufida Omar Nahdi memainkan peran sebagai Gina. Sedangkan Masaji Wijayanto, sebelumnya pernah terlihat dalam film yang berjudul ‘Ketika Mas Gagah Pergi’. Disana Masaji Wijayanto berperan sebagai Yudi.

Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI

Monyet Cantik dan Serigala Ganteng, pasti banyak dari anda yang beranggapan jika sinetron ini adalah sinetron gabungan dari sinetron Ganteng Ganteng Serigala dengan Monyet Cantik yang sebelumnya sangat populer di layar kaca televisi. Penulis pun begitu, tapi yang jelas, sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng ini memiliki alur cerita yang tak kalah menarik.

Jika dulu di sinetron Monyet Cantik ada Prilly Latuconsina yang berperan sebagai monyet cantik, kali ini ada Mufida Omar Nahdi yang berperan sebagai Monyet cantik di sinetron ‘Monyet Cantik dan Serigala Ganteng’ ini. Bahkan, banyak diantara netizen yang menganggap wajah Mufida Omar Nahdi, hampir mirip dengan Prilly Latuconsina. Untuk anda, ikut setuju kah dengan pernyataan ini?

Nama Pemeran Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI

Meski, kabar adanya sinetron baru yang berjudul Monyet Cantik dan Serigala Ganteng ini sudah tersebar di berbagai sosmed, akan tetapi masih belum ada kepastian tentang kapan sinetron ini akan mulai tayang di RCTI. Bahkan, untuk judul sinetron ini pun masih mungkin mengalami perubahan.

Selain aktris cantik Mufida Omar Nahdi dan juga Masaji Wijayanto, sinetron Monyet Cantik dan Serigala Ganteng ini juga akan dibintangi oleh sederet nama artis Indonesia yang tak kalah populer, seperti Moniq Crasivaya, Aisya Aqilah, Michelle Kuhnle dan masih banyak lagi. Dan langsung saja, berikut adalah info Daftar Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI selengkapnya.

Foto Mufida Omar Nahdi sebagai Monyet Cantik

Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI Terlengkap

  • Mufida Omar Nahdi
  • Masaji Wijayanto
  • Aisya Aqilah
  • Michelle Kuhnle
  • Moniq Crasivaya
  • Elryan Carlen 
  • Difa Ryansyah
  • Firman Ferdiansyah
  • Virnie Ismail
  • Ferry Ardiansyah
  • dll

Untuk info Biodata Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI, dan juga jadwal tayang lebih lengkapnya kita tunggu update berita selanjutnya ya. Semoga bermanfaat.
Loading...

0 Response to "Nama Pemain Monyet Cantik dan Serigala Ganteng RCTI"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel